for blogwalking

kamyu senang dengan blog akyu? suka dengan postingan akyu? jangan lewatkan lagi. cukup dengan ketik reg .. (oh, bukan. spertinya saya salah channel). WELCOME ALL ! pokoknya ya, kalau suka seneng dan sebangsanya itu, jangan lupa di ikutan ya. TAPI kalau dongkol, punya uneg2 ato apalah, jangan lupa keluarin celotehnya. terimakasih (:

05 February 2010

happy thursday (cerita gagal) : continued

paralayang emang dingin ASOY. yeah, emang kagak terawat sih tempatnya walaupun ada penunggunya disana. penunggu dalam arti manusia yang sebenarnya. hemm.


pertanyaannya. DEMI APA ini dipilox? busyet dah tuh. pada gila kali yak . asli mengganggu banget nih poto. tapi apa daya, ini bukti nyata kita di paralayang (padhal kagak ada tulisan paralyang sama sekali. etttdah)

setelah puas main dan gila di paralayang, kita semua pada pulang dan kembali menyusuri jalan menurun terjal itu. mendadak niat BUSUK muncul. eh, coban rondo sekalian kah? sebagai seorang yang hanya ikutikutan eksis, gue hanya bisa terdiam dan cekikian.

capcus lah kite semua nih ye ke coban parangtejo. salah. coban rondo. weeeeeeh weh. aseeek. jalan-jalan travelling. dan kami masih menyusuri jalanan turunan terjal yang seperti tidak ada ujungnya. mungkin hal itu yang menyebabkan uwit mendadak tergejolak hatinya untuk berkata ini baro travelling bneran namanya. JOGJA PANAS! sumpah deh wit, di bonceng ama lo mengakibatkan gue terkontaminasi dan ikut-ikutan heboh sendiri. gilak aja tuh orang, saking asiknya liat kanan kiri motor di pelupuk mata mau ditabrak. apa ndak tebirit gue yang di bonceng ini. eetdah.

sampe juga akhirnya gue di coban rondo
.

kagak ada hal yang menarik sih, cuman kita ketemu crew transTV (spertinya) yang lagi shooting dsana. ih aseeeek deh kalo ikut ke shoot. dan sayangnya, TIDAK . pupus sudah harapan. dan demi apa di coban rondo gue musti menggigil kedinginan. wafuu. saking karena habis hujan, tuh air terjun jadi buanter mampus. brrr!

1 celoteh:

t h y said...

videe, ada award di blog aku.. ambil yaa
ini linknya
http://dibalikkacamataminus.blogspot.com/2010/03/friendly-visitor-award.html

Post a Comment