for blogwalking

kamyu senang dengan blog akyu? suka dengan postingan akyu? jangan lewatkan lagi. cukup dengan ketik reg .. (oh, bukan. spertinya saya salah channel). WELCOME ALL ! pokoknya ya, kalau suka seneng dan sebangsanya itu, jangan lupa di ikutan ya. TAPI kalau dongkol, punya uneg2 ato apalah, jangan lupa keluarin celotehnya. terimakasih (:

07 November 2009

time

kehidupan kuliah adalah kehidupan yang benarbenar beda dari yang gue kira sebelumnya .
gak semua yang lo mau bisa lo dapet dengan mudah disini . dan itu gue alamin sekarang . ya, sebagai seorang mahasiswi yang merantau (jauh dri orangtua) belajar mandiri, dan mengatur hidupnya sendiri .

oke, kalo gue cerita bla bla bla tentang hal di atas, gak semua orang nanggapin serius . you know ajalah, hal kayak gitu udah sering di omongin sama orang dari tahun ke tahun . baik yang udah ngerasain ataupun belum .

awal gue masuk, gue ngerasa hanya seorang yang gak punya apaapa kecuali apa yang melekat sama diri gue . gak lebih dari seorang pendiam yang murung dan gak tau harus jalan kemana . dsini teman berperan, dan ngebantu banget (mungkin tampaknya demikian). memulai sesuatu yang baru . memang terasa ada yang kurang, dan itu tidak bisa dilengkapi .

lo punya temen banyak . tapi mungkin banget lo masih ngerasa sendiri dan sepi

0 celoteh:

Post a Comment