for blogwalking

kamyu senang dengan blog akyu? suka dengan postingan akyu? jangan lewatkan lagi. cukup dengan ketik reg .. (oh, bukan. spertinya saya salah channel). WELCOME ALL ! pokoknya ya, kalau suka seneng dan sebangsanya itu, jangan lupa di ikutan ya. TAPI kalau dongkol, punya uneg2 ato apalah, jangan lupa keluarin celotehnya. terimakasih (:

09 November 2009

sponsor event

beberapa minggu kedepan bakalan jadi mingguminggu sibuk . selain jumlah uang dalam dompet yang selalu mencekam nominalnya, juga masalah tugas tugas yang suka bikin kepala jadi sedagsiu(ajojing) kalo ngingetnya . mingguminggu kedepan gue bakal mikirin tentang event yang bakal gue jalanin mengingat gue adalah salahsatu bagian dari EO

ke sponsor . baru pertama dan baru mencoba mengerti . sejauh ini, sponsor yang gue datengin gak 'formal-formal' amet kayak macam ke perusahaan gede gituh . kalopun iya, HUH! menjerit hati kaki terpaku.

karena kesibukan yang gue rasa gak padetpadet amet . tapi udah ngebuat kegiatan gue terbengkulu, jdinya yah .. ancur deh . pertama, gue udah nunda tugas gue terus dan terus . kedua, gue mulei gak pernah latian 'rutin' gue . ketiga, gue jadi suka kalap kalo makan (krna jarang makan gitu mksdnya). oke, yang terakhir gak penting . tapi gue tau itu fatal akibatnya . MAAG MAAG MAAG oh maag -___-

dan sekarang, 2minggu min sehari event gue berlangsung, belom ada sponsor pendukung yang SIP sama kita walopun sponsor utama sudah ditangan . HEI !! kenapa lebih susah nyari sponsor pendukung sih ??

tgl 21november . semoga berhasil . musicoustic with bbq party . GO !!

0 celoteh:

Post a Comment