for blogwalking

kamyu senang dengan blog akyu? suka dengan postingan akyu? jangan lewatkan lagi. cukup dengan ketik reg .. (oh, bukan. spertinya saya salah channel). WELCOME ALL ! pokoknya ya, kalau suka seneng dan sebangsanya itu, jangan lupa di ikutan ya. TAPI kalau dongkol, punya uneg2 ato apalah, jangan lupa keluarin celotehnya. terimakasih (:

03 February 2010

baguslah

"... mengantarku tidur biarku terlelap mimpikan hal yang indah lelah hati tertutupi. dongeng sebelum tidur ... " pagi ini gue bangun disambut dengan lagu lawas wayang tersebut. berasa pengin ke alam bawah sadar lagi. mungkin gue terlalu capek, capek untuk mikirin hal-hal yang terlalu gue anggep ribet dan sebenernya gak penting. atau mungkin gue cuman, malas.

hape gue kelipkelip. gue liat nama yang muncul di layar. nama ini selalu sukses membuat gue merasa berdebar, damn. gue angkat telpon darinya. hallo.. dan pembicaraan terus berlanjut sampai akhirnya keluar kata tuh, ada pastel 4 nggelundung. gak ada yang makan. katanya, itu kue senenganny kakak buk.. sesaat gue terdiam. lapar. okeh, tapi bukan itu yang lebih gue rasakan. lagi lagi gue homesick :( terimakasih mamak bapak adik semua. rayuan kecil tapi berarti bagi gue yang lagi homesick ini. ayo kak cepet pulang, nanti pastelnya habis loh. widih! tuh kentung satu cadas banget emang. pengen gue apaiiiiiin gitu kalo ketemu.

selang beberapa saat sebelum ini, tepatnya kemarin. tawaran untuk pulang hari jumat ini terasa begitu menyesak (oke. lebay) tapi memang begitu adanya. terimakasih kawan untuk semua ini. hadeh. hampir setiap hari gue hanya terpaku pada jam, kalender, hape, dan website. parah !

2 celoteh:

Rindu Gadis Agape said...

apa omong. kenapa anda cantumkan tawaran saya disitu

vide b prihandini said...

hhihi ^^, untung cuman tawarannya aja yang di cantum kan. jdi kagak perlu bayar royalti dah hhaha :D

Post a Comment