for blogwalking

kamyu senang dengan blog akyu? suka dengan postingan akyu? jangan lewatkan lagi. cukup dengan ketik reg .. (oh, bukan. spertinya saya salah channel). WELCOME ALL ! pokoknya ya, kalau suka seneng dan sebangsanya itu, jangan lupa di ikutan ya. TAPI kalau dongkol, punya uneg2 ato apalah, jangan lupa keluarin celotehnya. terimakasih (:

01 February 2010

surat sahabat

disilah gue berada. terjebak diantara kota setengah metropolitan.
jauh dari rumah(lagi lagi) dan mulai jauh dari sodara. dengan bersila di balik jendela mengahadap layar putih perusak mata ini, gue hanya bisa tersenyum lirih. merasakan hangatnya sinar jingga yang masuk ke dalam bilik kecil tempat peraduan gue selama di kota ini. JELAS SAJA! hangat yang gue rasakan gak mungkin sehangat saat gue berada di tengah mereka.

kurang. kurang puas hanya dengan memandang bentuk jepretan tak berbingkai ini. belom. belom cukup hanya dengan menghapal setiap raut wajah yang muncul dari setiap potongan editan. tidak. tidak cukup hanya dengan mengingat memori yang terjadi.

di bilik ini. gue tersenyum sendiri. terimakasih mamak bapak kakak (adik) semua. gue udah cukup sakit parah disini. gue, homesick :)

0 celoteh:

Post a Comment